Jeff Bezos Milyarder Dunia Kini Berani Tampil Lebih Stylish

HOT NEWS

https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 20 194 2155715 jeff-bezos-milyarder-dunia-kini-berani-tampil-lebih-stylish-Pevgv9LrsE.jpgJeff Bezos. (Foto: Shutterstock)

CEO Amazon, Jeff Bezos, milyarder dunia baru-baru ini mengubah tampilannya, dari gaya konservatif jadi lebih stylish! Pria berkepala plontos ini memilih tampil dengan jas bermotif di sebuah acara di Mumbai bersama Lauren Sanchez, pacar barunya.

Hari-hari lalu, kita terbiasa melihat petinggi Amazon Jeff Bezos ini tampil dalam balutan jas formal, layaknya penampilan seorang pebisnis serius dan profesional. Namun, setelah Jeff resmi bercerai dari istrinya dan berpacaran dengan Lauren Sanchez, gaya penampilannya jadi berbeda.

Dulu, Jeff dikenal sebagai pengusaha sukses yang low profile, dan memilih untuk di balik layar. Kini, sejak ia berkencan dengan Lauren Sanchez, bintang televisi, boleh dibilang pebisnis tangguh ini mulai merambah “profesi” baru yaitu jadi fashion influencer.

boleh dibilang pebisnis tangguh ini mulai merambah “profesi” baru yaitu jadi fashion influencer.

Ini lantaran, Jeff Bezos mulai berani tampil di depan publik dan muncul dengan gaya-nya yang flamboyan. Sehingga, banyak orang mulai memerhatikan pilihan-pilihan busana yang dikenakannya dan berusaha meniru gaya Jeff.

Beberapa waktu lalu, Jeff Bezos terlihat bersama pacar barunya, Laura Sanchez menghadiri sebuah acara pesta di Mumbai. Selama bertahun-tahun, publik biasa melihat Jeff Bezos tampil dengan jas resmi warna hitam, abu-abu, biru tua dipadu dengan kemeja putih. Dan memakai tuxedo bila tampil di event glamor, antara lain Oscar dan Met Gala.

Namun, pada malam itu, Jeff memilih tampil dengan jas bermotif abstrak, dipadu kemeja putih berkerah tinggi, yang dibiarkan beberapa kancing terbuka. Beberapa waktu lalu, Jeff juga disorot oleh para pencinta mode, ketika ia tampil menggandeng sang pacar, pergi berlibur dengan celana pantai bermotif gurita. Penampilannya terlihat santai tapi tetap berkelas.

Bahkan, para penggemar Jeff Bezos berebut membeli celana pantai ala Jeff yang sebenarnya adalah model celana lama. Produser celana pantai itu, Vilebrequin bahkan sampai harus memproduksi ulang model celana yang sebenarnya sudah dibuat sejak 5 tahun silam.

Sejak bercerai dengan MacKenzie, sang istri yang telah dinikahinya selama 25 tahun, Jeff Bezos memang terlihat mengubah penampilannya. Ia kini lebih sering tampil di depan publik dan tentu saja pakai baju yang lebih stylish? Bagaimana, Anda lebih suka gaya Jeff Bezos yang konservatif atau yang stylish?

Leave a Reply